Senin, 23 Januari 2012

Situs Taruhan PokerKing - Bale Kini Lebih Dari Sekedar Pemain Sayap - Agen Taruhan 1SPoker - AreaBola.com

Bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale mengaku senang posisinya di lini tengah Spurs tak hanya berperan sebagai pemain sayap, tapi juga pemain yang berperan sebagai "free role".

Namun Bale menegaskan bahwa ide untuk bermain lebih bebas di lapangan tengah bukan dari manajer Harry Redknapp, tapi dari dirinya sendiri.

"Saya harus terus berkembang sebagai pemain dan saya mengatakan hal itu pada staf pelatih di Tottenham," kata Bale seperti dilansir Situs Taruhan PokerKing.

"Terus bermain di sayap bukan hal yang bagus. Anda harus menggabungkan permainan anda dan memberi lawan hal baru yang harus dipikirkan,"

"Musim lalu saya bermain bagus di sayap, tapi sekarang saya memiliki lebih banyak kebebasan dan menjadi target lini belakang lawan,"

"Jadi saya harus beradaptasi dengan posisi baru ini. Menjadi bak sayap tak bisa membuat anda banyak bermain di lapangan tengah. Bermain sebagai gelandang memberi anda banyak ruang."

Post By : Agen Taruhan 1SPoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar